0 2 min 9 bulan

TANGERANG, beritahariini.id – Ustadz Hanan Attaki hadir dalam kajian bertema Aku Butuh Support System, merupakan salah satu kegiatan rutin bulanan yang diadakan oleh Dewan Kepengurusan Masjid (DKM) An-Nuur. Kajian yang dihadiri oleh ribuan pemuda tersebut berlangsung di Masjid An-Nuur Citra Raya Cikupa Kabupaten Tangerang, pada Sabtu (21/10/23).

Kehadiran ustadz Hanan Attaki pada kajian tersebut menarik perhatian pemuda di sekitar wilayah Tangerang, pasalnya Ustadz Hanan Attaki memiliki ciri khas pakaian seperti anak muda serta pembawaan yang begitu lembut juga diselingi bahasa gaul. Hal tersebut membuat sejumlah pemuda merasa nyaman ketika mendengarkan setiap kajiannya.

Anggota DKM Masjid An-Nuur Yoyo mengatakan, kajian tersebut merupakan kegiatan positif terutama untuk anak muda. “Saya sangat bersyukur atas kegiatan seperti ini, belum pernah masjid terisi sebanyak sekitar 3000 orang,” tutur Yoyo, ketika pembukaan pada kegiatan ini.

Dalam kajian tersebut Hanan Attaki menjelaskan, masyarakat perlu segera memperbaiki diri karena terus berjalannya waktu. “Mulailah memperbaiki diri, bisa dengan mencari pergaulan yang positif, karena diri seseorang itu bergantung dengan siapa ia berteman,” lanjutnya. (Maul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *