0 2 min 8 bulan

TANGERANG, beritahariini.id – Telah terjadi kecelakaan lalu lintas di sekitar Jalan Imam Bonjol, tepatnya di Trafic Light Shinta Kelurahan Bojong Jaya Kecamatan Karawaci Kota Tangerang. Kecelakaan ini melibatkan truk trailer dan sepeda motor sekira pukul 09:45 WIB, pada Selasa (26/9/23).

Kepala Unit Kecelakaan Lalu Lintas (Kanit Laka Lantas) Kota Tangerang AKP Badruzaman menyebutkan, bahwa pada awalnya motor yang dikendarai oleh Sri Hastuti dengan Nomor Polisi (Nopol) B-6712-NJH dikemudikan dari arah Lippo menuju Tangerang. Lalu ketika melintasi Jalan Imam Bonjol tepatnya di Trafic Light Shinta, pada saat mendahului dari sebelah kiri terbentur ban truk trailer dengan Nopol B-9819-OJ yang dikendarai oleh Sutrisna. “Sehingga pengendara terjatuh kekolong kendaraan truk trailer, lalu pengendara sepeda motor terlindas ban kendaraan truk trailer,” ucapnya.

Badruzaman melanjutkan, akibat peristiwa tersebut, satu pengendara sepeda motor atas nama Sri Hastuti meninggal ditempat setelah kecelakaan tersebut. “Kemudian korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Tangerang,” tutup Badruzaman. (Maul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *