0 2 min 1 tahun

TANGSEL, beritahariini.id – Robinson Australian – Japanese Resto & Dry Bar mempersembahkan menu spesial Ramadan tahun ini bertema Nusantara Feast of Ramadhan. Sebanyak 26 menu khusus disiapkan di restoran yang berlokasi di Apartemen Yukata Suites Alam Sutera tersebut, sebagai apresiasi kepada warisan budaya Nusantara. “Ramadan kali ini menu yang kita buat lebih ke Nusantara, tapi kita padukan juga dengan menu Jepang dan Western,” ungkap Iwan Irawan, Chef  Robinson Australian – Japanese Resto & Dry Bar.

Dengan pengalaman lebih dari 20 tahun di industri food & beverage sebagai chef, sudah lebih dari 300 variasi menu yang telah dikreasikan oleh Iwan. Mulai makanan Barat, Cina, Indonesia, Jepang dan Meksiko. “Pada Ramadan kali ini kami ingin memperkenalkan menu-menu Indonesia  yang cocok untuk disantap saat berbuka puasa. Ditambah berbagai macam takjil yang menggugah selera secara gratis,” kata Iwan.

Iwan menjelaskan, menu-menu tersebut dibuat engan pendekatan fusion modern. Paket ini menghadirkan pilihan hidangan lezat yang merayakan kekayaan rasa dan tradisi Ramadan Indonesia. Dari hidangan utama yang gurih seperti sous-vide Beef Ribs Maranggi, sentuhan aromatik Gulai Padang Salmon, Ayam Bakar Robinson, Bebek Goreng Rica Rica, Rob’s Signature Yakimeshi Kambing hingga suguhan manis seperti Kakigori Lokal & minuman segar. Seperti Kyuri Serut yang cocok untuk melepas dahaga. “Setiap hidangan dibuat dengan hati-hati untuk menghadirkan kuliner yang akan terus diingat. Pengunjung dapat menikmati hidangan berbuka puasa spesial ini dengan harga terjangkau namun kualitas yang bagus.

Robinson Australian Australian – Japanese Resto & Dry Bar menyediakan paket buka bersama untuk 10 dan 15 orang mulai Rp166 Ribu per orang. Mereka juga menyediakan opsi paket prasmanan dengan harga mulai Rp178 Ribu per orang. Robinson juga menawarkan exclusive eid hampers dan juga personalized hampers. Paket ini berlaku dari tanggal 23 Maret hingga 30 April 2023.

Untuk bahan masakan, Chef Iwan mengaku memilih yang terbaik. “Kualitas bahan yang bagus dan metode memasak yang benar akan berpengaruh pada cita rasa makanan itu sendiri,” ujarnya. (Diana)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *