0 2 min 1 tahun

TANGERANG , beritahariini.id – Kebakaran hebat terjadi di sebuah gudang penyimpanan yang terletak di Jalan KS Tubun, Kelurahan Koang Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Rabu(22/3/23). Sebanyak 22 unit mobil pemadam diterjunkan bersama sekitar 120 personel dari BPBD Kota Tangerang.

Kepala Seksi Kedaruratan BPBD Kota Tangerang, Kamaludin menyebut,  BPBD Kota Tangerang mendapati laporan telah terjadi kebakaran sekira pukul 16:10 WIB. Setelah mendapat laporan tersebut para petugas langsung meluncur ke TKP. Petugas di beberapa wilayah seperti UPT Cibodas, UPT Ciledug, UPT Batu Ceper, dan UPT Periuk juga turut bergabung membantu proses pemadamanan. “Kita semua bergabung jadi satu di sini untuk mengantisipasi  api yang sudah melebar,” ungkap Kamaludin saat diwawancarai di lokasi kejadian.

Menurut Kamaludin, BPBD sudah melokalisir api supaya tidak merembet ke sekitar asrama polisi dan rumah di sebelah bangunan tersebut. Pemadaman terhambat karena barang yang ada di gudang tersebut  mudah terbakar. “Untuk saat ini penyebab terjadinya kebakaran belum diketahui.  BPBD belum mendapatkan konfirmasi dari pemilik gudang,” katanya. (Maul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *