0 2 min 1 tahun

TANGERANG, beritahariini.id – Dinas Kebudayaan Dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Tangerang menggelar Forum Rencana Kerja (Renja) Perangkat Daerah Tahun 2024 di Gedung Seni Budaya Jl. Modern Golf Raya, Selasa (7/3). Kegiatan ini membaahas pertumbuhan pembangunan Kota Tangerang.  Bappeda juga menjelaskan tentang anggaran yang keluar masuk serta apa saja yang harus diprioritaskan.

Sekretaris Disbudpar Kota Tangerang Rahmat Hendra Wijaya mengajak masyarakat memberi saran atas rencana yang akan dilaksanakan. “Saya mohon sumbang saran dari bapak ibu sekalian kaitan rencana yang akan dilaksanakan oleh Disbudpar”, ujarnya.

Kepala Dinas Kebudayaan Dan Pariwisata (Kadis Budpar) Kota Tangerang Rizal Ridolloh berpesan agar masyarakat Kota Tangerang bisa menjaga fasilitas yang telah dibangun oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang. Seperti taman-taman yang sudah dibuat  dijaga dan dilestarikan agar bisa lebih berkembang lagi. Rizal juga mengajak kepada masyarakat agar  bisa meramaikan Kota Tangerang dengan jenis kegiatan yang positif. “Mari kita sama sama teman semua, kita ramaikan kota ini dengan berbagai jenis kegiatan yang bisa kita lakukan yang positif, contohnya seperti menanam pohon dan merawatnya”, kata Rizal. (Maul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *