0 2 min 1 tahun

TANGERANG, beritahariini.id – Penampilan band Tipe – X terhenti ditengah-tengah lagu ketika sedang konser diacara Pekan Raya Tangerang. Acara yang digelar dikawasan Taman Elektrik Kota Tangerang tersebut terhenti sebab hujan deras mengguyur, Sabtu (25/2/23). Alhasil para personel band, kru serta petugas yang berjaga terpaksa untuk menghentikan konser tersebut, dikarnakan panggung yang digunakan tidak memiliki atap untuk berteduh.

Walaupun para personel band Tipe – X sudah turun dari panggung ketika hujan, masih banyak beberapa penonton yang rela hujan-hujanan demi bisa melihat lanjutan penampilan dari band Tipe – X tersebut. Para petugas sudah menghimbau, namun penonton tidak menghiraukan walaupun ada sebagian yang berteduh. “Kalo saya mah tidak apa apa hujan-hujanan yang penting bisa liat konser, soalnya udah dateng dari jauh juga,” ujar Deni, seorang penonton asal Tasikmalaya.

Terpantau setelah menunggu sekitar 30 menit sejak konser terhenti, akhirnya para panitia acara serta petugas yang berjaga naik keatas panggung untuk memberikan informasi tentang kelanjutan konser ini. “Mohon maaf saudara-saudaraku semua penggemar musik Tipe – X, mohon maaf seribu maaf kita tidak bisa melanjutkan dikarnakan ada yang problem yaitu konslet, dan tidak mudah untuk diperbaiki,” kata AKP Suyatno, Kapolsek Tangerang.

Penonton pun banyak menyoraki dengan teriakan kesal akibat informasi dari panitia dan petugas diatas panggung. “Karna memang problem tidak mudah untuk diperbaiki, jadi minta tolong (para penonton) untuk meninggalkan lokasi dengan tertib, terima kasih”, lanjut Suyatno. (Wisnu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *