0 1 min 1 tahun

TANGERANG, beritahariini.id – Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang bersama Polres Metro Tangerang Kota dan Kodim 0506 Tangerang menertibkan Pedagang Kaki Lima (PKL) yang berdagang di jalur pejalan kaki atau trotoar disepanjang Jalan Irigasi, di Pasar Sipon, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, Rabu (22/2/23).

Puluhan personel yang dikerahkan terdiri dari Dinas Lingkungan Hidup (DLH), Dinas Perhubungan, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar), Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) hingga Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP).

Petugas memberlakukan penertiban, pengangkutan, dan pembersihan pada bangunan-bangunan semi permanen yang didirikan para PKL, sepanjang Kali Sipon. Kawasan jalan irigasi memiliki panjang dua kilometer, dan sebelum dilakukan penertiban, Pemkot Tangerang melalui Satpol PP dan jajaran kecamatan serta kelurahan sudah melakukan sosialisasi lebih dulu kepada warga, pedagang maupun tokoh masyarakat. “Sehingga, penertiban ini alhamdulillah bisa berlangsung secara kondusif,” pungkas Wawan Fauzi, Kepala Satpol PP Kota Tangerang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *