0 2 min 1 tahun

TANGERANG, beritahariini.id – Pemerintah Kota Tangerang melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) menggelar Kejuaraan Bola Voli Piala Wali Kota yang diikuti sebanyak 10 klub bola voli putra dan putri, di bawah naungan Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) se-Pulau Jawa. Kegiatan tersebut berlangsung pada tanggal 17 hingga 19 Februari 2023.

Wali Kota Tangerang Arief Wismansyah menyampaikan, apresiasinya kepada seluruh pihak yang terlibat atas terselenggaranya turnamen yang digelar dalam rangka menyambut HUT Kota Tangerang tersebut. “Alhamdulillah setelah kemarin Piala Wali Kota untuk turnamen sepak bola sukses digelar, kali ini giliran kejuaraan bola voli ya,” ujar Arief, saat pembukaan acara di GOR Gondrong, Kecamatan Cipondoh, Jum’at (17/2/23). Kegiatan tersebut terlaksana dengan semangat kebersamaan dalam rangka menyambut HUT Kota Tangerang ke-30.

Arief berharap, event tersebut dapat memunculkan bibit atlet baru di bidang voli. “Tujuannya selain agar menjadi daya tarik kota, tetapi juga dapat mencetak generasi-generasi berprestasi dalam bidang olahraga. Makanya harus mulai kita olahragakan masyarakat dan masyarakatkan olahraga,” tambahnya (Gerry).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *