0 2 min 1 tahun

TANGERANG, beritahariini.id – Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Tangerang ke-30, Kecamatan Neglasari melalui Dinas Kesehatan Pangan (DKP) Kota Tangerang melakukan Gelar Pangan Murah (GPM). Kegiatan tersebut berlangsung di halaman Kantor kecamatan Neglasari, Selasa (7/2/23). GPM dilakukan di 13 Kecamatan di Kota Tangerang mulai tanggal 1 Februari hingga 23 Februari 2023.

GPM tersebut menjual beraneka ragam pangan seperti beras, frozen food, telur, bawang, tepung, gula, daging, dan juga keperluan bahan pangan lainnya. Aneka macam kebutuhan pangan dipatok dengan harga dibawah pasaran mulai dari Rp. 5.000 hingga Rp. 80.000 tergantung pada jenisnya.

Hendri Irawan (35) seorang penjual di lokasi tersebut mengatakan, adanya kegiatan GPM sebagai respon kenaikan harga dan kelangkaan kebutuhan pokok.”Di Kecamatan Neglasari ada 7 tenda, tapi paling ramai pembeli itu sembako seperti beras, minyak goreng, tepung, gula, bawang, dan cabai. Pembelinya rata-rata juga sekitaran warga Neglasari, hari ke 1 sampai 2 cukup lumayan sepi.” ujar Hendri.

Hendri berharap, GPM tersebut dapat membantu masyarakat secara luas, terutama dalam kebutuhan belanja sehari-hari. (Faiz)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *