0 2 min 1 tahun

TANGERANG, beritahariini.id – Toko Laundry mengalami kebakaran yang mengakibatkan dua orang meninggal dunia di tempat. Kejadian tersebut berlokasi di Perum Pondok Arum Blok A, Kelurahan Pondok Arum, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Jumat (27/1). Korban yang meninggal akibat kebakaran di Toko Laundry adalah pemilik yang berinisial A (40) dan pegawai berinisial AM (20). “Mereka terjebak di dalam Toko, dan sempat meminta tolong sebelum api merenggut nyawa mereka,” kata Muardi, warga setempat.

Saat kebakaran terjadi, A dan AM sedang bekerja mencuci dan menyetrika dengan beberapa rekan lainnya termasuk istri dari A.

Selanjutnya, sekitar pukul 15.30 WIB api semakin ganas melahap pakaian dan alat mesin cuci. “Pemilik dan pegawai sempat berusaha memadamkan api menggunakan air dari dalam kamar mandi,” lanjut Muardi.

Beberapa pegawai dan Istri korban berhasil menyelamatkan diri keluar toko. Namun A dan AM yang masih di dalam terjebak kumpulan asap tebal dan beberapa kayu yang menutup jalan keluar, mengakibatkan kedua korban akhirnya meninggal dunia di dalam Toko Laundry.

Api berhasil dipadamkan pada pukul 17.13 WIB dan Polisi langsung mengevakuasi kedua korban. Saat proses memadamkan api Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Tangerang, Membutuhkan 10 Unit mobil damkar dan 40 Personel untuk memadamkan api yang hampir menghanguskan bangunan dua lantai tersebut. (Ragil)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *