Kategori
Berita Banten Hari Ini

Perumda Pasar Mudahkan Warga Belanja dengan Si Jampang

TANGERANG, beritahariini.id – Guna memudahkan masyarakat berbelanja Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Pasar Kota Tangerang mengadakan Mobil Si Jampang yang artinya belanja gampang, dengan mendatangkan pasar kepada masyarakat menggunakan mobil. Si Jampang menjual berbagai sembako. Menurut Direktur Utama Titien Mulyani, masyarakat sangat senang karena lebih praktis dan harganya murah. “Banyak warga yang menunggu dan minta Si Jampang balik lagi ke tempat yang pernah kita stay, biasanya ibu-ibu dan banyak yang berharap ini berjualan terus-menerus,” ungkap Titien, Senin (16/1/22).

Titien menjelaskan, Si Jampang biasa standby di tempat-tempat ramai seperti, di depan SD atau acara tidak terduga seperti pengajian. “Kalo sudah 1 atau 2 jam tidak ada yang membeli, kita pergi lagi ke tempat lain. Hari ini juga ada 2 lokasi, sekarang di SD Tanah Tinggi 1 dan Periuk, karena di sini ada yang beli, mungkin ke Periuk besok” ucapnya.

Pada tanggal 18 Februari 2023 kata Titien, akan menggelar bazzar murah yang berlokasi di Manis Jaya, Kecamatan Jatiuwung Kota Tangerang. Sebab, tempat yang strategi dan terdapat halaman untuk tenda. Selain sembako, Perumda Pasar bekerja sama dengan vendor-vendor seperti frozen food, serta  berkoordinasi dengan kelurahan dan kecamatan setempat.

Titien berharap, pada Tahun 2023 pasar-pasar di Kota Tangerang meningkat dan memaksimalkan atau mengoptimalkan pasar lingkungan serta Si Jampang. “Penataan PKL Pasar Anyar, terus juga Pasar Poris sudah di pindahkan atau relokasi lagi ke dalam, setelah perbaikan gedung,” tutupnya. (Hanah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *