Kategori
Berita Banten Hari Ini

Jembatan Cisoka Tak Kunjung Usai, Warga Keluhkan Macet

TANGERANG, beritahariini.id – Terpantau proyek pembangunan jembatan Cisoka 2 yang terletak di Kampung Pasir Gatot Desa Jeunjing, Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang, tak kunjung usai, Senin (16/01/23). Pasalnya menurut palang yang tertulis dekat jembatan tersebut, proyek tersebut selesai waktu pengerjaannya hanya 177 hari. Tetapi, nyatanya hingga sampai saat ini proyek pembangunan jembatan masih dalam pengerjaan, padahal proyek tersebut sudah dimulai sejak bulan Juni tahun 2022 lalu.

Akibat dari keterlambatan proyek itu, banyak warga sekitar yang merasa dirugikan. Terutama bagi para pengendara yang ingin melewati jalur tersebut. “Suka males aja kalo lewat jalan sini pasti macet, ya karna proyek pembangunan jembatan itu, yang tidak tahu kelarnya sampe kapan,” ujar Rahmat, seorang warga sekitar proyek pembangunan jembatan.

Menurut informasi yang didapat tim Beritahariini.id, kemacetan yang diakibatkan oleh pembangunan jembatan tersebut mencapai 1 kilometer bahkan lebih panjangnya ketika pagi dan sore hari. “Kalo siang mungkin yang macet dikarenakan truk gede doang tuh pada lewat sini, parahnya itu kalo pas pagi hari dan sore hari, mungkin karena banyak yang berangkat atau pulang kerja”, lanjut Rahmat. (Wisnu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *