Kategori
Berita Banten Hari Ini

Azizah dan Nabasyir Gelar Wedding Exhabition

TANGERANG, beritahariini.id – Make Up Artis (MUA) ternama Azizah Nur Muhammad dan Nabasyir Decoration menggelar event Wedding Exhabition di Emerald Tree Café, Bintaro, Jakarta Selatan, Rabu (11/1/23). Kegiatan tersebut merupakan All Package kolaborasi antara Azizah Nur Muhammad dengan Nabasyir Decoration dan beberapa vendor lainnya. “Supaya lebih banyak lagi yang tahu bahwa kita mengeluarkan paket wedding yang tidak terlalu mahal tapi sangat berkualitas,” ujar Azizah.

Event tersebut menampilkan show new attire Azizah Nur Muhammad, showing decoration by Nabasyir Decoration, entrance wedding, concept full effect, serta entertainment music. “Insyaallah setiap ada attire terbaru atau dekoran terbaru kita pasti launching, minimal satu tahun sekali,” kata Azizah.

Azizah menyampaikan, calon client yang ingin menggunakan all package by Azizah Nur Muhammad dengan Nabasyir Decoration dapat melihat hasil testimoni pada akun Instagram @Azizahnurmuhammad dan @nabasyir_decoration. “Memang kerjasama aku dengan Nabasyir sudah lama mulai dari tahun 2017, dan bumingnya di tahun 2020 hingga sekarang, Alhamdulillah,” ungkapnya.

Saat ini Azizah masih menerima client sekitar area Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek). “Memang kalau untuk luar kota kita belum bisa terima karena kita masih banyak orderan yang di dalam kota,” papar Azizah.

Menurut Azizah, dengan all package yang dibuatnya dapat mempermudah bagi masyarakat yang ingin melakukan pernikahan. “Karena kalau booking sendiri itu mahal. Jadi kita kasih kesempatan untuk masyarakat yang ingin berbahagia dengan paketan kami,” jelasnya.

Azizah berharap, event tersebut dapat mengundang calon client untuk dapat menggunakan all package by Azizah Nur Muhammad dengan Nabasyir Decoration. “Paketan kita itu benar-benar murah dan sangat bagus kualitasnya tidak hanya di makeup atau di dekor, tapi semuanya mulai dari wo, music dan semuanya,” tutupnya. (Pev)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *