Kategori
Berita Seni dan Budaya

Nuansa Alam Coffe Shop Benvor Menjadi Tempat Nongkrong yang Asik

Beberapa menu yang ada di Coffee Benvor.

TANGERANG, beritahariini.id – Terdapat Coffee Shop dengan interior bernuansa alam yang dipertahankan dengan suara aliran air bendungan yang semakin mengaburkan ruang interior coffee shop. Hiasan lampu remang-remang, pepohonan yang rindang, menambah kenyamanan bagi siapapun yang ingin besantai atau menghabiskan waktu bersama teman – teman. Kedai kopi ini dibuka pada November 2019 dan telah beroperasi terus menerus sejak tiga tahun. Kedai kopi ini dikenal dengan nama Coffee Benvor, dan lokasinya dekat dengan bendungan.

Dedi, seorang pemilik kedai kopi, mengaku bahwa dia tidak memiliki strategi ketika dia ingin membuka kedai kopi sebelumnya. Ia juga mengaku bahwa, ia tidak menikmati kopi dan belum pernah terjun langsung dalam dunia kopi.

Menurut Dedi, karena jam operasional Coffee Benvor yang berlangsung dari pukul 04.00 hingga 01.00 WIB “Kalo mau dapet suasana yang nyaman, dan mau menikmati suara percikan air sekaligus keindahan alam itu disore hari, sekitar jam 17.00 WIB,” .Suasana dimalam hari pun sangatlah nyaman, ditambah dengan suasana lampu yang remang – remang dan pertunjukan live music yang dapat dinikmati dengan segelas kopi.

Selain memiliki suasana yang menyenangkan, Coffee Benvor adalah tempat yang tepat untuk peminum kopi karena ada banyak jenis kopi dasar yang tersedia di sana. Namun, bagi yang tidak minum kopi, Coffee Benvor juga menawarkan berbagai jenis minuman lainnya, serta makanan berat atau ringan. Dengan harga minuman mulai dari Rp 10.000 hingga Rp 15.000, terlihat jelas bahwa rasa sebenarnya melebihi harga. Alhasil, pelanggan yang datang tidak menyangka, harga minuman yang terjangkau ini juga cocok untuk kalangan anak muda dan dapat menikmati rasa yang tidak ada duanya.

Coffee Benvor buka dari hari Senin – Minggu, dan untuk jadwal tutup atau libur tidak menentu, “Biasanya untuk jadwal libur itu akan kami infokan lewat akun media sosial Coffee Benvor sendiri” ujar Dedi. Jadi buat kalian yang ingin berkunjung ke Coffee Benvor, lokasinya tepat di Jl. Kp. Candulan, Kelurahan Petir, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang. Untuk pengunjung paling bisa dimuat oleh Coffee Benvor ini dengan jumlah 85 orang, yang bisa dibilang terhitung banyak.

Meskipun kisaran pendapatan Coffe Benvor per bulan berkisar antara 15 juta hingga 18 juta rupiah, omset tersebut tidak selalu sama pendapatannya dalam setiap bulannya. Terkadang, pendapatan Kopi Coffe juga melebihi 22 juta rupiah. “Dengan jumlah yang cukup besar tersebut baru pendapatan kotornya saja, dan untuk bersihnya tidak pastikan karena kebutuhan disetiap bulannya akan selalu berbeda” Ujar Dedi.

“Buat tempat ngopi disini sih nyaman banget, apalagi ditambah iringan musiknya bikin nambah nongkrong bareng temen-temen makin asik aja gitu” Ujar Radit, salah seorang pengunjung. (Bisyir/Iqman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *