0 2 min 1 minggu
Kegiatan Porprov VI Banten, di Stadion Benteng Reborn Kota Tangerang.

TANGERANG, beritahariini.id – Stadion Benteng Reborn Tangerang menjadi venue beberapa Cabang Olahraga (Cabor) pada kegiatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VI Banten seperti Sepak Bola, Drumband dan Atletik. Pada pertandingan cabor atletik kategori lari 100m gawang putri emas berhasil diraih oleh Kabupaten Tangerang, Selasa (22/11/22).

Franschis perwakilan dari Kabupaten Tangerang berhasil meraih medali emas pada Porprov VI Banten kategori lari 100m gawang putri dengan perolehan waktu 17,50 detik. Penghargaan juara diberikan langsung oleh Ketua Umum Pengprov PASI Banten Adde Rossi Khoerunnisa. “Puji tuhan seneng banget, jadi tidak sia-sia latihan, berdoa yang banyak, punya pelatih yang hebat, punya orang tua yang hebat, punya tuhan yang dasyat, itu sangat luar biasa” kata Franchis.

Untuk menjadi seorang juara, Franschis tidak hanya berdiam diri dan menunggu hasil, tetapi banyak latihan dan proses lainnya yang harus dijalani dengan teratur “Disiplin pertama, jadi kita harus tekun sama latihan kita, program latihan kita. Jangan pernah ngeluh, jadi kalo ada program maupun yang berat tetep dilakuin” ujarnya. Banyak tantangan dan rintangan yang Franchis hadapi saat latihan karena cuaca saat ini yang tidak menentu “Sekarang kan cuacanya lagi pancaroba ya, jadinya keadaannya ujan kadang terik, jadi adrenalin cuacanya bikin sakit” tambahnya.

Dukungan dari keluarga, pelatih dan kerabat membuat Franchis termotivasi dan semangat untuk berjuang demi mendapatkan juara 1 dalam pertandingan lari 100m gawang putri pada Porprov VI Banten. Franchis memberi motivasi kepada para atlet diluar sana agar bisa menjadi juara seperti dirinya “jangan lupa andalkan Tuhan” ujar Franchis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *