0 2 min 3 minggu
Perbasi Kota Tangerang melakukan bersih-bersih Gor Dimyati jelang pelaksanaan Porprov IV Banten, Minggu (13/11/22)

TANGERANG, beritahariini.id – Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) Kota Tangerang membuat gerakan merawat Gelanggang Olah Raga (Gor) yang akan digunakan pada kegiatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) IV Banten yang menghitung hari. Gerakan bertajuk “Gortong Royong” dengan melibatkan berbagai pihak yang bertempat di Gor Dimyati Kota Tangerang, Minggu (13/11/22).

Ketua Perbasi Kota Tangerang Andi S Permana mengatakan, Gor Dimyati merupakan peninggalan sejarah yang berdiri sejak 1975 hingga sekarang berdiri kokoh ditahun 2022, juga sebagai salah satu icon landmark di Kota Tangerang dalam segment olahraga. “Gedung ini sudah selesai dilakukan perbaikan dilantai dan kita akan mempercantik, memperindah, menyambut Porprov, dan kerja sama dengan semua elemen yang ada di Kota Tangerang termasuk komunitas dan club-club basket,” kata Andri.

Perbasi Kota Tangerang juga mengajak perwakilan pelajar tingkat SMA dan SMP di Kota Tangerang, Perwakilan Club Basket Kota Tangerang, Dinas Lingkungan Hidup (DLH), Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Dinas Pendidikan dan masyarakat sekitar.

Menurutnya, persiapan Gor Dimyati sudah mencapai 80 persen dan hampir selesai, “Kita tinggal nambah scoring board, dan melakukan finishing dibeberapa titik” kata Andri. Diperkirakan pada saat Porprov dilaksanakan, Gor Dimyati sudah sepenuhnya selesai dan siap digunakan untuk pertandingan Porprov IV Banten. (Bedah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *