0 1 min 3 minggu

Pasukan oren dikerahkan untuk mempersiapkan pertandingan Porprov Banteng mendatang.

TANGERANG, beritahariini.id – Sebagai tuan rumah Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VI Banten yang akan terlaksana pada 20 November 2022 mendatang, pemerintah Kota Tangerang terus mempersiapkan venue demi kelancaran pertandingan. “Sekitar 200 personil dikerahkan di sekitar kawasan Stadion Benteng untuk membersihkan sampah dan mengecat ulang lapangan,” ujar Supardi, Koordinator Wilayah Barat Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Tangerang, Rabu (9/11/22).

Selain itu, Dinas Perkerja Umum (DPU) dan Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) juga ikut adil dalam mempercantik Stadion Benteng. “Kegiatan tadi di mulai pada pukul 7 pagi, diawali dengan apel pagi yang di pimpin oleh pak Tihar sebagai Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Tangerang “, ucapnya.

Supardi menjelaskan, kegiatan pembersihan di Stadion Benteng tersebut sebenarnya tidak memerlukan alat berat, tetapi memerlukan wadah yang besar (Tong Bean). “Kegiatan ini sudah berjalan selama 8 hari. Target dari kita tanggal 15 November 2022 sudah harus clear sih,” katanya. (Ragil)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *