0 2 min 3 minggu

Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Tangerang mengadakan sosialisasi peningkatan kompetensi digital marketing dan kapasitas SDM pariwisata dan ekonomi kreatif tingkat dasar, di Gedung Seni Budaya, Moderland Kota Tangerang, Rabu (9/11/22).

TANGERANG, beritahariini.id – Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Tangerang mengadakan sosialisasi peningkatan kompetensi digital marketing dan kapasitas SDM pariwisata dan ekonomi kreatif tingkat dasar. Sosialisasi tersebut ditujukkan khusus untuk para pelaku pariwisata yang tergabung dalam Kelompok Sadar Pariwisata (Pokdarwis) se-Kota Tangerang yang berlokasi di Gedung Seni Budaya, Moderland Kota Tangerang, Rabu (9/11/22).

Dinas Pariwisata Kota Tangerang mengajak para pelaku pariwisata berpartisipasi dengan memberikan beberapa materi terkait digital marketing yang disampaikan oleh Ahmad Rifa’i seorang konten kreator dan Junaidi Salam, Dosen Fotografi di Universitas Mercu Buana.

Tidak hanya menyampaikan materi terkait digital marketing tentang konten video dan berbagai contoh video oleh Ahmad Rifa’i, pada materi tentang fotografi juga diberikan contoh secara langsung bagaimana proses fotografi itu dilakukan. Peserta yang hadir diizinkan untuk memotret secara langsung serta diberikan arahan oleh Junaidi Salam.

Kepala Dinas Pariwisata Kota Tangerang Rizal Ridolloh menyampaikan, bahwa materi sosialisasi ini untuk membuat konten – konten yang menarik terkait pariwisata Kota Tangerang dan kemudian dipublish keberbagai media sosial. Rizal berharap masyarakat minimal mengetahui potensi yang ada di Kota Tangerang. “Mari kita ramaikan pariwisata Kota Tangerang dengan masing – masing potensi. Misal potensi disitu apa, kuliner? Kulinernya naik. Sampaikan ini ada apa saja. Pokonya untuk memperkenalkan pariwisata kota Tangerang dengan konten – konten media sosial,” Kata Rizal. (Bedah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *