0 2 min 2 bulan
Kegiatan program GeDoor Katar guna membantu anak yatim dan masyarakat di Kecamatan Kosambi, Jumat (16/9/22).

TANGERANG, beritahariini.id – Menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) ke-62 Karang Taruna Kecamatan Kosambi Kabupaten Tangerang yang diperingati pada tanggal 26 September 2022 mendatang, mengadakan program berbagi kepada masyarakat. Program tersebut dilaksanakan setiap pekan ke setiap desa dan kelurahan di Kecamatan Kosambi. Program yang ditargetkan menyasar anak yatim ini dilaunchingkan di Desa Rawaburung, Kecamatan Kosambi, Jumat (16/9/22). Program tersebut diberi nama Gerakan Door to Door Karang Taruna (GeDoor Katar) Kecamatan Kosambi.

Ketua Karang Taruna Kecamatan Kosambi Herdiansyah R mengatakan, program tersebut inisiatif dari Karang Taruna Kecamatan Kosambi dalam membangun komunikasi serta menguatkan Karang Taruna di Desa maupun Kelurahan yang ada di Kecamatan Kosambi. “GeDoor Katar juga untuk membantu anak yatim disetiap desa maupun kelurahan di Kecamatan Kosambi. Waktunya masih tentatif bisa satu minggu sekali atau bisa nanti ada perubahan jadwal. Tergantung kondisi ke depan,” jelas Herdi.

Herdi berharap, program tersebut dapat konsisten dan dapat membatu seluruh masyarakat yang ada di Kecamatan Kosambi. “Jadi kami tidak ada target jumlah anak yatim intinya setiap desa atau kelurahan tersebut ada anak yatim pasti kami berikan bantuan. Sebaik-baiknya manusia adlaah manusia yang bermanfaat untuk oranglain,” tutupnya. (Vita)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *