0 2 min 4 bulan
Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Tangerang menggelar acara perlombaan untuk memeriahkan HUT RI Ke-77 di WRB Arena Futsal, Cipondoh, Selasa (16/8/22).

TANGERANG – Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Tangerang menggelar perlombaan untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Indonesia ke-77. Lomba tersebut diadakan di WRB Futsal Arena, Cipondoh Kota Tangerang, Selasa (16/8/22). “Kami laksanakan kembali setelah 3 tahun pandemi covid-19,” ujar Yudi Pradana, Kepala Bidang Kebersihan DLH Kota Tangerang.

Menurut Yudi, acara tersebut juga menambah keakraban dan kekeluargaan serta hiburan untuk para pekerja di DLH Kota Tangerang. “Semua UPT kita ajak, tetapi memang hanya beberapa perwakilan saja. Yang namanya kebersihan juga tidak mungkin kita tinggalkan. Sebagian ikut yang sebagian lagi tetap menjalankan tugasnya,” jelasnya.

Perlombaan yang diadakan adalah lomba makan kerupuk, balap karung, tarik tambang dan futsal. “Acara dari jam 8 pagi untuk apel, kemudian dilanjut lomba sampai jam 12 siang,” ucap Yudi.

Yudi menyampaikan, semua peserta lomba sudah melakukan vaksinasi dosis 3 atau Booster. “Aman semuanya,” tuturnya.

Roftiah (52), seorang pemenang lomba balap karung perempuan dan juga pekerja kebersihan sejak 2008, mengaku senang dan antusias mengikuti kegiatan yang diselenggarakan oleh DLH Kota Tangerang. “Baru kali ini setelah pandemi diadakan lagi. Semoga setiap tahunnya terus diadakan kegiatan seperti ini untuk hiburan kami,” tuturnya. (Vita).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *