0 2 min 2 bulan
Para peserta lomba Rangking 1 Erick Thohir Cup yang diadakan di Halaman Taman Baca Masyarakat (TBM) Insan Ar Rasyiid, Cimone Kota Tangerang, Minggu (7/8/22)

TANGERANG, beritahariini.id – Taman Baca Masyarakat (TBM) Insan Ar Rasyiid berkolaborasi dengan Yayasan Erick Tohir Banten Berakhlak mengadakan Acara Rangking 1 Erick Thohir Cup untuk Sekolah Menengah Atas dan Kejuruan (SMA/K) di Kota Tangerang, di Halaman TBM Insan Ar Rasyiid RW 05 Cimone, Karawaci, Minggu (7/8/22). Kegiatan tersebut diikuti sebanyak 60 pelajar se-Kota Tangerang.

Ketua TBM Insan Ar Rasyiid Muhamad Amaludin mengatakan, kegiatan tersebut sebagai upaya peningkatan literasi pelajar SMA dan SMK. “Sekaligus sebagai bentuk memperingati hari kemerdekaan pelajar,” ujar Amal.

Program TBM kata Amal, akan terus bergerak bukan hanya pada bidang literasi membaca namun pada bidang yang lain seperti, futsal ataupun cerdas berintegritas. “Program-progam ini insyaallah akan di lakukan setiap sebulan sekali dengan berkolaborasi oleh Yayasan Erick Thohir,” tutur Amal.

Zikra, seorang pemenang juara 3 lomba Ranking 1 Erick Thohir Cup mengaku senang dan antusias mengikuti acara tersebut. “Program yang seru, menarik, inovatif dan bisa menambah wawasan. selain acara nya yang seru panitia juga tidak bertele tele dalam hal menyelenggarakan lomba,” katanya. (Andrian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.