0 2 min 5 bulan
Proses shoting Cinta 5 Unsur di Kampung Tehyan, Kelurahan Mekarsari Kecamatan Neglasari.

TANGERANG, beritahariini.id – Suasana lokasi shoting Cinta 5 Unsur memasuki hari ke lima di Kampung Tehyan, Kelurahan Mekarsari Kecamatan Neglasari. Terlihat Junior Liem dan Chilla Kiana melakukan adegan basah-basahan, pada agenda tersebut Cibeng mencoba baik kepada Lakshmi memberikan payung pada saat Lakshmi menunggu Cibeng dan kehujanan.

Hendra Martono Liem juga menulis skenario di film tersebut ingin mencoba di scene itu terlihat sisi romantis antara Cibeng dan Lakshmi pada saat mereka melakukan adegan mandi hujan, dan di sempurnakan oleh produser Girry Pratam di sisi angle di dalam scene.

Di film Cinta 5 Unsur tersebut akan membawa penonton untuk melihat sisi romantis, Budaya, Komedi, dan Investasi, dalam satu visual di film tersebut.

Dari film garapan Hendra Martono Liem menjelaskan arti dalam 5 unsur yang di percaya orang Tionghoa tentang feng shui dan unsur kehidupan, yakni tanah, air, tanah, kayu, logam, dan api. Lima unsur tersebut dibumbui dengan pesan soal pentingnya berinvestasi.

Lakshmi yang di perani oleh Chilla Kiana di lokasi mengatakan soal adegan basah-basahan dengan lawan mainnya Cibeng. “Seger, dingin, dan belum lagi adegan ini tengah malem, yang pasti ini pengalaman baru aku adegan mandi hujan tengah malem, sangat senang aku dapat pengalaman baru dan semua crew yang berada di lokasi sangat baik dan kasih aku suport”. katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *