0 2 min 5 bulan
Kegiatan Workshop Membangun Citra Produk Usaha Melalui Digital Marketing bersama dengan Unis Tangerang dan Karang Taruna Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang, Kamis (23/6/22).

TANGERANG, beritahariini.id – Seiring berjalan dengan program pemerintah daerah terkait mengembangkan kewirausahaan masyarakat melalui digital, Karang Taruna Kecamatan Kosambi Kabupaten Tangerang bersama dengan Universitas Islam Syekh-Yusuf (Unis) Tangerang melakukan workshop dengan tema Membangun Citra Produk Usaha Melalui Digital Marketing, di Kantor Kecamatan Kosambi, Kamis (23/6/22). “Banyak yang bilang digital itu berdampak negatif dan positif. Tetapi kita ambil sisi positifnya. Termasuk hari ini bahwa Kosambi ini mulai berkembang dan ke depan harus dijadikan basis perkembangan kewirausahaan,” ujar Dadang Sudrajat, S. Sos,. MM,. M. Si, Camat Kosambi pada sambutannya.

Dadang menyampaikan, industri teknologi saat ini berkembang bukan hanya pada perkembangan perusahaan besar, tetapi juga pada pemberdayaan. “Salah satunya konsetrasi perkembangan digital, baik sosial ataupun kemasyarakatan dan kegiatan ini adalah salah satu kesempatan,” katanya.

Ketua Karang Taruna Kecamatan Kosambi Herdiansyah, S.E.,M.Si menyampaikan, workshop tersebut merupakan kesempatan yang tepat untuk membranding usaha. “Karena bagaimana pun usaha mikro hari ini sedang digencarkan oleh kemenparekraf dan beberapa kementerian koperasi dan umkm. Maka dari itu saya juga mengajak pelaku usaha mikro terutama ibu-ibu untuk mendongkrak usaha mikronya,” jelas Herdi.

Output kegiatan tersebut kata Herdi adalah bagaimana masyarakat lebih mengerti pada pemasaran digital terutama untuk produk yang akan dijual. “Karena zaman sekarang pemasaran produk rata-rata adalah digital,” ucap Herdi.

Herdi berharap, para peserta yang datang pada workshop tersebut dapat mengimplementasikan ilmu yang telah disampaikan. “Minimal ada beberapa produk yang sudah bisa rilis atau terjun dimarket place dan market digital,” tutupnya. (Vita)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *