0 2 min 8 bulan
DPW Partai Gelora Provinsi Banten, sosialisasikan AMI sebagai persiapan jelang pemilu 2024. Minggu (17/4/22).

TANGERANG, beritahariini.id – Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Partai Gelombang Rakyat Indonesia (Gelora)  Provinsi Banten menyelenggarakan acara sosialisasi dan aktivitas Akademi Manusia Indonesia (AMI) se- Provinsi Banten, di cafe Kedaton Ruko Terrace, Kecamatan Sindang Jaya, Kabupaten Tangerang, Minggu (17/4/22). “Dengan tingginya minat orang untuk bergabung di Partai Gelora, saya rasa dibutuhkan adanya pembinaan untuk seluruh anggota dan pengurus agar dapat memperkenalkan Partai Gelora kepada masyarakat,” ujar Usman Umar, Ketua Bidang Kaderisasi Partai Gelora Provinsi Banten.

Menurut Umar, sangat penting memberikan pembinaan kepada seluruh kader dan simpatisan Partai Gelora di Provinsi Banten dalam rangka mempersiapkan tim kemenangan pada pemilu 2024 mendatang. Pihaknya menegaskan, perwakilan pengurus dan bidang kaderisasi Provinsi Banten diharap dapat menyelenggarakan AMI disetiap dapil pada tingkat kota dan kabupaten. “Agar dapat menciptakan militansi dari setiap kader Partai Gelora untuk menciptakan kemenangan di pemilu 2024 nanti,” kata Umar.

Diketahui, AMI merupakan instrumen penyiapan sumber daya manusia Indonesia yang berada dalam wadah pengaderan Partai Gelora. “AMI juga sebagai sarana pembelajaran dan pendidikan modern yang efektif, terstruktur, terukur, berjenjang, dan berkelanjutan dalam rangka menyiapkan model manusia Indonesia yang memahami ideologi partai, nilai-nilai dasar kepemimpinan politik, berwawasan kebangsaan dan global menuju Indonesia menjadi kekuatan lima besar dunia,” jelas Umar.

AMI kata Umar, bertujuan mengawal cita-cita para pendiri bangsa untuk ikut serta dalam kancah dunia, serta mewujudkan manusia Indonesia yang nasionalis, religius, berpengetahuan, dan sejahtera sesuai dengan Pancasila. “Membangun pusat pengetahuan dan kebijaksanaan untuk Indonesia,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *