0 2 min 8 bulan
Acara buka puasa bersama yang diselenggarakan oleh DPD Partai Gelora Kabupaten Tangerang, Jumat (15/4/22)

TANGERANG, beritahariini.id- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gelora Kabupaten Tangerang menggelar buka puasa bersama, sekaligus salat magrib berjamaah dan konsolidasi organiasi, di Aula Resto Kampung Kelapa, Kecamatan Sindang jaya, Kabupaten Tangerang, Jumat (15/4/22).

Acara tersebut dihadiri Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Gelora Provinsi Banten Ramadoni, Ketua DPD Gelora Kabupaten Tangerang  Farizal, Fungsionaris DPD Partai Kabupaten Tangerang, beserta struktur seluruh Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Se-Kabupaten Tangerang.

Kegiatan tersebut dilakukan agar memanfaatkan momen Ramadan untuk menjaga silahturahmi antar pengurus DPW,DPD sampai DPC yang ada di Kabupaten Tangerang, serta untuk memupuk kebersamaan di Bulan Suci Ramadhan. “Alhamdulilah hari ini bersama Pengurus DPW Gelora banten, DPD Gelora Kabupaten Tangerang, bacaleg, kabid dan struktur DPC se-Kabupaten Tangerang melaksanakan buka puasa Bersama, sebagai momen menjaga silahturahmi antar pengurus di bulan Ramadhan,” kata Fahrizal, Ketua DPD Gelora Kabupaten Tangerang.

Pada kesempatan itu juga Ramadoni mengemukakan, apresiasi kepada pengurus DPD Gelora Kabupaten Tangerang sebagai atas terselenggaranya buka puasa bersama yang melibatkan kader dan stkuktural DPD- DPC Gelora ini cukup membanggakan. Acara tersebut berlangsung dengan suasana keakraban antar pengurus dan ditutup dengan foto bersama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *