0 2 min 9 bulan
Kegiatan vaksinasi di Asrama Polisi Ciledug Kota Tangerang, Jumat (18/3/22)

TANGERANG, beritahariini.id – Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPPP) Resort Tangerang Kota mengadakan vaksinasi dengan target sekitar 200 paket vaksin jenis Sinovac, Astrazaneca, Pfizer. Kegiatan yang merupakan wujud kerja sama dengan Polda Metro Jaya dilaksanakan di Asrama Polisi, Ciledug, Kota Tangerang, Jumat (18/3). Kegiatan yang merupakan wujud kerja sama dengan Polda Metro Jaya.

ketua KBPPP Resort Tangerang Kota ¬†Gatot Wisnu memaparkan, vaksinasi tersebut menargetkan pada golongan boster. “Ini yang boster untuk astra dan Pfizer,” ungkapnya. Vaksinasi tersebut merupakan agenda rutinitas sosial yang kerap dilaksanakan oleh KBPPP resort Tangerang Kota.

Ia juga menambahkan, rencananya vaksinasi akan kembali diadakan secara berkesinambungan demi menekan jumlah kasus covid 19 khususnya di Kota Tangerang. “Saya berharap ini bisa menurunkan status kasus terinfeksi menjadi lebih kecil,” ujar Gatot.

Lia (32) yang merupakan peserta vaksin mengaku senang dengan adanya kegiatan vaksinasi ini. “Jadi tidak perlu jauh-jauh cari tempat vaksin,” ungkapnya.

Panitia vaksinasi juga menyiapkan paket guide bag yang berisikan beberapa paket sembako dan turut dibagikan kepada peserta vaksinasi. Kegiatan yang sempat dihadiri oleh Direktur Pembinaan Masyarakat Polda Metro Jaya, Kombes Pol. Badya Wijaya, S.H, M.H serta di dampingi oleh Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol. Komarudin, S.IK, M.M ini berlangsung hingga siang hari ini. (Iqbal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *