0 2 min 9 bulan

TANGERANG, beritahariini.id – Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir dikagumi oleh Jaringan Ketua RT-RW (Jaket) se-Banten. Berkat bantuan social healing yang diberikan berupa pembangunan fasilitas umum untuk masyarakat. Andri Yustinus, Ketua RT 03 Kota Tangerang Selatan menyampaikan terimakasih kepada Erick Thohir yang telah membantu masyarakat dalam membangun social healing yang bermanfaat bagi masyarakat. “Saat ini warga kami yang berada di RT 03 sudah terbantu dengan pembangunan gapura. Terlihatnya simple tetapi ini sangat bermanfaat buat kami dan langsung dibantu oleh pak menteri,” ujar Andri, saat berdialog dengan Menteri BUMN Erick Thohir pada acara peresmian pembangunan Awning Lapangan Bulutangkis di Perum Garden City Residence, RW 022. Sabtu (12/3/22).

Andri mengatakan, selama ini sudah melakukan program Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang). Namun tidak kunjung terlaksana. “Sudah bertahun-tahun tidak terealisasikan, tetapi begitu Yayasan Erick Thohir datang mulai dari proses pengajuan, survei, sampai dengan pembangunan hanya berjalan satu bulan saja,” katanya.

Andri sangat yakin, Erick Thohir akan menjadi sosok pemimpin masa depan yang sangat peduli dengan masyarakat. “Bapak Erick Thohir pantas menjadi sosok pemimpin Indonesia,” ucapnya. (Vita)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *