0 2 min 9 bulan
Menteri BUMN Erick Thohir, saat berkunjung di Perum Garden City Residence

TANGERANG, beritahariini.id – Badan Usaha Milik Negara (BUMN) memproduksi 750 ribu minyak goreng untuk kebutuhan masyarakat. “Memang belum kebagian semua. Karena kami harus memenuhi sekitar 9 juta untuk masyarakat. Jadi kalau langka jangan marah. Tetapi cari solusinya,” ujar Menteri BUMN Erick Thohir, pada kunjungannya di Perum Garden City Residence, RW 022. Kelurahan Gebang Raya, Kecamatan Periuk Kota Tangerang, Sabtu (12/3/22).

Erick mengatakan, dizaman sekarang lapangan pekerjaan sangat sulit, serta harus tahu solusi dari setiap permasalahan. “Sangat merasakan kegundahan apa apa mahal, tapi solusinya apa. Kita harus terus melakukan perbaikan Saya berharap, bapak ketua RT dan RW, yang sudah diberikan amanah bantuan dari pemerintah, tolong jaga untuk masyarakat,” kata Erick.

Pada kunjungannya, Erick juga meresmikan pembangunan Awning Lapangan Bulutangkis untuk warga. Erick juga berdialog dengan Jaringan Ketua RT-RW se-Banten yang diberi nama Jaket. Erick mendengarkan sejarah Perumahan Garden City Residence, serta keluh kesah masyarakat.

Dalam sambutannya, Erick mengucapkan terimakasih diberi kesempatan dapat bertemu dengan warga Perum Garden City Residence. “Situasi saat ini sedang goncang ganjing di tengah pandemi. Tapi insyaallah Yayasan Erick Thohir terus membantu,” ucapnya.

Warga Perum Garden City Residence mengucapkan terimakasih atas terbantunya renovasi lapangan bulutangkis. Tak hanya itu, Erick juga memberikan alat kebersihan kepada warga untuk semangat bergotong royong dan mencintai lingkungan. (Vita)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *