0 2 min 10 bulan
Alun-Alun Kota Tangerang,

TANGERANG, beritahariini.id – Masih banyak warga masih melakukan aktivitas olahraga di Alun – alun Kota Tangerang. Meski sebelumnya Pemerintah Kota Tangerang sudah memberikan pemberitahuan melalui Surat Edaran Walikota Tangerang No: 180/ 771 -Bag.Hkm/2022.

Menurut pantauan dari beritahariini.id, masih banyak warga yang melakukan aktivitas Olahraga di lingkungan Alun – alun Kota Tangerang sembari membawa putera dan puterinya untuk melakukan aktivitas tersebut.

Andini (19), merupakan seorang pengunjung turut memberikan komentar mengenai hal tersebut. Ia menyatakan sering melewati tempat ini dan menyayangkan masih banyak yang berkerumun di sekitar Alun-Alun Kota Tangerang. “Soalnya kalau sore tu banyak banget di sini meski di tutup” ungkap Andini.

Sementara, Rifhaldi (27) cukup menyayangkan pemberlakuan penutupan sarana olahraga ini. Menurutnya, aktivitas olahraga ini merupakan sarana peningkatan imun. “Ini kan untuk olahraga, kok masih ditutup seperti ini” ujarnya.

Rifhaldi mengungkapkan, bingung mengenai kebijakan penutupan yang ada di Alun – Alun Kota Tangerang. Pasalnya masih terdapat banyak warga yang mengunjungi tempat ini. “Cukup bingung, jika memang ditutup tapi kenapa masih lumayan banyak yang lari ini. Kenapa tidak sekalian dibuka” lanjut Rifhaldi.

Nampak pula sejumlah aparat Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) yang berjaga di lokasi tersebut dan beberapa banner larangan yang menyekat beberapa pintu masuk Alun – alun. (Iqbal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *