0 3 min 10 bulan
Saat Deklarasi Dukungan Erick Thohir di Sekretariat KBOT Tangsel

TANGERANG, beritahariini.id – Dukungan terhadap Erick Thohir untuk maju dan ikut dalam kontestasi Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 yang akan datang terus bergulir. Kali ini dukungan tersebut diberikan oleh beberapa komunitas ojek online dan offline dari berbagai wilayah di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang Raya, dan Bekasi (Jabodetabek) yang tergabung dalam Jack Etho.

Koordinator Jack Etho Adnan Mamluhadi mengatakan, dukungan yang diberikan oleh pihaknya berlandaskan dengan kesadaran yang kuat, terlebih Erick Thohir memiliki rekam jejak yang baik. “Lewat rekam jejaknya selama ini sebagai pengusaha yang telah menghadirkan lapangan kerja bagi masyarakat banyak, Jack Etho percaya dan yakin sepenuh hati, Erick Thohir bukan sekadar opsi,” ucap Adnan, saat deklarasi, Minggu (6/2/2022).

Menurutnya, sosok Erick Thohir sangat diperlukan demi kebaikan bangsa dan negara Indonesia agar lebih maju dalam bidang ekonomi. Dukungan yang diberikan oleh pihaknya berlandaskan dengan kesadaran yang kuat, terlebih Erick Thohir memiliki rekam jejak yang baik. “Di sini mendukung Erick Thohir karena sebelumnya teman-teman ojek online dan offline disini sudah merasakan perhatian Erick Thohir di masa pandemi ini. Dan yang belum lama ini viral mengenai SPBU, di mana setiap SPBU ini ada WC umumnya yang sama-sama kita dapat merasakan manfaatnya yang tadinya berbayar jadi gratis,” kata Adnan.

Adnan juga menuturkan, bahwa saat ini Jack Etho sementara masih bergerak di Tangerang Raya, akan tetapi ia akan terus mengajak teman-teman komunitas ojek online atau offline daerah lainnya untuk dapat bergabung. “Kita se-Tangerang Raya, akan terus menyebar. Yang jelas, di sini Jack Etho sementara berfokus di wilayah Banten, terutama Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang dan kota Tangerang Selatan. Setelah itu, kita perluas dan mengajak teman teman ojek online dan offline di wilayah Jabodetabek,” tuturnya.

Meski saat ini belum memiliki partai, Jack Etho akan tetap komitmen berada dalam barisan Erick Thohir. “Kita tidak melihat partai tapi melihat sosok. Pak Erick Thohir maju kami akan mendukung,” tegasnya. (Vita)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *