0 2 min 10 bulan

TANGERANG, beritahariini.id – Pusat Kuliner Pasar Lama merupakan salah satu ikon besar di Kota Tangerang. Tak sedikit warga dari luar kota berkunjung ke sana. Tetapi, untuk sementara Pemerintah Kota Tangerang melalui PT Tangerang Nusantara Global (PT TNG) akan menutup kawasan Pusat Kuliner Pasar Lama. Penutupan akan berlangsung pada (2/2/22) hingga (7/2/22).

Direktur PT TNG Edi Candra mengatakan, bahwa penutupan ini dilaksanakan sementara dan hanya Pedagang Kaki Lima (PKL) yang ditertibkan. “Penutupan yang dilakukan sepanjang Jl.Kisamaun ini hanya sementara. Pertokoan masih dapat beroperasi seperti biasa dan hanya PKL yang ditertibkan sementara,” ungkapnya saat ditemui di Pasar Lama, (31/1/22).

Edi melanjutkan, nantinya akan ada pembuatan zonasi-zonasi sehingga PKL yang ada di kawasan Pusat Kuliner Pasar Lama akan lebih tertib dari sebelumnya. “Jadi, seperti yang kita ketahui bersama, pada Sabtu (29/1/22) lalu, terjadi kerumunan di Pasar Lama. Itu menjadi salah satu alasan penutupan juga adanya lonjakan kasus COVID-19 di Kota Tangerang. Maka dari itu nantinya akan ada zonasi-zonasi untuk PKL sehingga lebih baik,” lanjutnya.

Dengan adanya penutupan ini, Edi mengimbau kepada seluruh masyarakat baik pedagang maupun pengunjung, untuk mendukung dan bekerja sama dalam penataan ulang Kawasan Pasar Lama Tangerang. “Agar pelayanan untuk pedagang maupun pengunjung jadi lebih baik, maka kami mengimbau dan berharap pada masyarakat untuk kerjasamanya terkait penutupan dan penataan ulang Kawasan Pasar Lama,” imbaunya. (Vita)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *