0 2 min 8 bulan
Acara Soft Opening Hotel Episode Gading Serpong, Minggu/1/2022

TANGERANG, beritahariini.id – Terinspirasi dari akulturasi apik antara budaya Banten yang dikenal dengan suku Baduy, serta Tangerang dengan kental dengan budaya peranakannya. Bertempat di tanah jawara Tangerang, Banten Hotel Episode Gading Serpong hadir membawa pesan sejarah yang menjadi landasan untuk terus berkarya dan melestarikan warisan budaya Indonesia.

JHL Collections merupakan hotel management dibawah naungan JHL Group, menyongsong harapan baru dengan memperkenalkan Episode Gading Serpong. Hotel berbintang 4 yang berlokasi di Jl. Gading Serpong Boulevard Barat Blok S 6-7 Gading Serpong, Tangerang, Banten. Episode Gading Serpong menggelar soft opening pada Minggu tanggal 16 Januari 2022.

Acara soft opening tersebut dihadiri oleh Bupati Tangerang Ahmad Zaki Iskandar, Musyawarah Pimpinan Daerah (Muspida) Kabupaten Tangerang serta Founder JHL Group Jerry Hermawan Lo.

Chairman JHL Group Jerry Hermawan Lo mengemukakan, salah satu alasan dirinya membangun hotel di kawasan Gading Serpong Kab. Tangerang yang berada di wilayah Provinsi Banten. “Banyak teman yang bertanya kenapa sih pak Jerry bangunnya di Gading Serpong terus di Banten terus, itu karena Banten ini kampung halaman saya. Saya lahir di Medan, masa remaja saya di Banten, dewasanya di Jakarta. Saat tua, saya kembali ke Banten, saya menikah pun di Banten, juga dengan orang Banten,” kata Jerry.

Pihaknya, berkomitmen untuk memberikan yang terbaik kepada tamu hotel terlebih untuk propinsi Banten. “Kita bangun dengan tekun, sehingga hari ini kita dapat bersama-sama duduk di dalam Garuda Ballroom di Episode. Kami akan komitmen membuat sesuatu yang terbaik di Serpong ini,” jelas Jerry.

Pada kesempatan yang sama CEO Hotel Episode Gading Serpong Megawati menyebutkan, bahwa
pada intinya Hotel mengusung empat pilar yang menjadi kekuatan. “Yang pertama adalah Konservasi Budaya, kuliner, dukungan terhadap Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM), dan dukungan terhadap event,” ucap Megawati. (Vita)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.