0 2 min 11 bulan
Vaksin Booster Diberikan Kepada Pelayan Publik Kota Tangerang

TANGERANG, beritaharini.id – Awal tahun 2022 jumlah warga Kota Tangerang yang terpapar Covid-19 sebanyak 177 orang. Dalam mengantisipasi penyebaran virus Covid-19 Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Tangerang gencarkan vaksinasi tahap 3 untuk masyarakat Kota Tangerang. Bertempatan di Pusat Pemerintahan (Puspem) Kota Tangerang, Selasa (18/1/2022). Vaksin Booster disuntikkan bertujuan untuk memperkuat dosis vaksin satu dan dua Covid-19 yang telah diberikan sebelumnya.

Kepala Dinkes Kota Tangerang Dini Anggraini mengatakan, vaksin Booster sudah diberikan kepada 20.000 pegawai di lingkungan Pemerintah Kota Tangerang. Sebanyak 8 ribu vial Pfizer vaksin dan sudah didistribusikan. “Kami mengutamakan lansia, dan sasaran awal lansia itu ada 40 ribu. Hari ini ada 4 ribu dosis yang diberikan kepada pelayanan publik,” ujar Dini.

Terkait peningkatan kasus positif Covid-19 Dini mengungkapkan, perhari penambahan kasus Covid-19 sebanyak 25 kasus baru. “Total yang sedang dirawat hari ini ada 177 kasus. Kami sudah siapkan rumah sakit umum daerah. Kalau gelajanya ringan dan tidak bergejala harus isolasi mandiri,” kata Dini.

Saat ditanya Omicron, pihaknya enggan berkomentar. “Kita tunggu publikasinya dari pihak Provinsi Banten,” tutupnya. (Vita)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *