0 2 min 12 bulan

TANGERANG, beritahariini.id –  Seorang Narapina narkoba di Lembaga Pemasyarakatan Kelas 1 Tangerang melarikan diri sejak Rabu (9/12/21).

Kepala Bagian Humas Direktorat Jenderal Pemasyarakatan Kementrian Hukum dan HAM Rika Apriati mengatakan, seorang narapidana berinisial A telah kabur dan sudah dilakukan pengejaran. “Sudah dilakukan pengejaran dari tim lapas kelas 1 Tangerang bekerja sama dengan Kakanwil Kemenkumham Banten sebagai penanggung jawab wilayah dan tim pemeriksa dari kantor wilayah Kemetrian Hukum dan HAM bekerjasama dengan Dirjen Pas sudah melakukan pemeriksaan,” ujar Rika kepada beritahariini Minggu (12/12/21).

Rika menuturkan sampai saat ini masih dalam tahap proses kordinasi. “Belum ketemu, masih tahap kordinasi masih dilakukan pencarian tim kepolisian termasuk di Polda Riau,” tutur Rika.

Sementara itu Pelaksana Harian Lapas Kelas I A Tangerang Nirhono Jatmokoadi menjelaskan, kronologisnya narapida A keluar. Pihaknya sudah berusaha dalam pengejaran. “Tim hampir hampir dapat cuma kita tangkap diduga kedua temannya yang membantu di luar,” jelas Nirhono.

Nirhono menambahkan, dua orang teman yang diduga teman A berhasil di tangkap di Polda Riau. “Kita tunggu perkembangan selanjutnya, iya betul pengejaran dilakukan pihak Polda Riau dan Polda Jambi,” pungkasnya. (Athaya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *