0 2 min 12 bulan
Ilustrasi yang dilakukan orang tidak dikenal kepada korban FP.

TANGERANG, beritahariini.id – Nahas FP (14), Siswi Kelas VIII SMPN 8 Kota Tangerang asal Jayakatwang, RT 08 RW 14, Kelurahan Uwung Jaya, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang mengalami luka sayatan benda tajam di pipi kanannya. Peristiwa tersebut terjadi pada Minggu (5/12/21) pukul 03.00 WIB.

Semula FP ingin membeli makanan pada minggu dini hari, diperjalanan FP menjadi korban kekerasan dengan pembacokan oleh orang tidak dikenal. Korban pun langsung dilarikan ke rumah sakit untuk menjalani operasi akibat luka serius dibagian pipinya.

Ibu Kandung Korban Sulihat mengaku shock mendengar putri pertamanya itu menjadi korban kekerasan oleh orang tidak dikenal. “Anak saya pada saat itu diajak oleh temanya membeli makan. Tiba-tiba pulang sudah terluka dibagian pipi,” kata Sulihat kepada awak media.

Sulihat menjelaskan pihaknnya membawa putrinya tersebut ke RSU Kabupaten Tangerang untuk menjalankan pengobatan medis. “Rencananya hari Senin mau dioperasi karena lukanya cukup serius,” ujar Sulihat.

Sulihat berharap, pihak Kepolisian setempat untuk segera memburu pelaku. “Saya berharap polisi dapat menangkap pelakunya,” jelas Sulihat.

Kapolsek Jatiuwung Kompol Zazali Haryono menambahkan, pihaknya masih mendalami kasus tersebut. “Masih kami dalami,” katanya. (Athaya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *