0 2 min 10 bulan

TANGERANG, beritahariini.id – Rintik gerimis berangsur turun saat ratusan fotografer berkumpul di Tugu Jam kawasan Pasar Lama, Kota Tangerang, Sabtu (27/11/21). Pemerintah Kota Tangerang melalui Dinas Komunikasi dan Informatika menggelar lomba Foto Rally dengan tema Geliat Ekonomi. Sebanyak 102 peserta yang datang dari berbagai daerah bersaing dalam kategori Umum dan Jurnalis.

Hujan yang turun hampir sepanjang jalannya acara, tidak menyurutkan semangat para peserta menghasilkan foto-foto terbaiknya. Mulai sekira pukul 16.30 WIB, mereka mulai menusuri ruas Jalan Pasar Lama untuk mengabadikan momen melalui fotografi.

Kepala Diskominfo Mulyani mengungkapkan, antusias masyarakat dalam pagelaran lomba foto rally yang baru pertama kali digelar ini sangat luar biasa. “Semoga lewat karya foto para peserta, bisa membangkitkan roda perekonomian Kota Tangerang. Memperlihatkan potensi kuliner Kota Tangerang ke mata dunia yang lebih luas lagi,” ungkap Mulyani, usai membuka acara.

Aceng Sofian, peserta dari Bandung menuturkan, lomba Foto Rally Diskominfo berlangsung seru. Hujan yang turun malah menjadi tantangan tersendiri bagi para peserta. “Kota Tangerang luar biasa, hadiahnya keren-keren. Spot fotonya Pasar Lama Tangerang juga keren, seru banget. Ekspresi masyarakat dalam memburu jajanan seru banget buat di foto,” ungkap Aceng.

Hal serupa juga diungkapkan Niko, peserta dari Tangerang yang mengaku sudah cukup sering ikut perlombaan foto. “Panitianya keren, lombanya seru, pesertanya juga keren-keren. Semoga tahun depan ada lagi, jadi bisa ketemu lagi sama temen-temen penggila lomba foto,” katanya. (Sukanda)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.