0 2 min 12 bulan

TANGERANG, beritahariini.id – Kawasan Kuliner Pasar Lama kini ramai dikunjungi masyarakat setelah lamanya ditutup karena pandemi. Pusat kuliner terbesar di Kota Tangerang yang terletak di Kelurahan Sukasari, Kecamatan Tangerang menjadi objek wisata masyarakat Kota Tangerang dan luar daerah.

Sekian lama ditutup, kini Pasar Lama dibuka kembali oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang dan tetap menaati protokol kesehatan. Objek wisata kuliner ini sebagai destinasi masayarakat sebagai waktu meikmati akhir pekan bersama keluarga ataupun teman.

Camat Tangerang Ahmad Zuldin mengatakan, Kawasan Pasar Lama merupakan salah satu identitas Kota Tangerang. Karena, menjadi lokasi tujuan wisatawan yang datang ke Kota Tangerang. “Kawasan Pasar Lama juga sebagai sejarah penting, karena ada beberapa peninggalan seperti banteng heritage, klenteng Bon Tek Bio dan juga Masjib Kali Pasir,” kata Ahmad.

Ali (22) seorang pengunjung kawasan Pasar Lama mengaku senang dapat berkunjung kembali di kawasan kuliner ini. “Alhamdulillah bisa nikmatin hari libur bersama teman dan pacar disini. Cari makanan yang kekinian,” kata Ali.

Ali menambahkan, destinasi Pasar Lama harus ditingkatkan lagi agar dapat menarik wisatawan dari luar daerah dapat berkunjung ke Kota Tangerang. “Supaya Kota Tangerang dapat bersaing dnegan kota-kota di daerah lain. Dan menjadi satu objek wisata yang digemari masyarakat,” ujar Ali.

Kini Pemkot Tangerang terus berupaya menata Pasar Lama menjadi lebih baik lagi dan memberikan yang terbaik untuk masyarakat Kota Tangerang. (Vita)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *