0 2 min 1 tahun

TANGERANG, beritahariini.id – Arwana Super Red merupakan ikan predator air tawar yang berasal dari Indonesia, tepatnya dari Kalimantan Barat. Ikan ini sudah sangat lama menjadi peliharaan para penghobi ikan yang ada di Indonesia maupun di luar negeri. Meskipun asalnya dari Kalimantan Barat, nyatanya sudah banyak toko-toko di Jabodetabek yang menjual ikan Arwan Super Red.  

Pusat Arwana Tangerang, yang terletak di Rumah Orins, Komplek Islamic Village No. 9, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, merupakan salah satu toko yang menjual Arwana Super Red. Toko tersebut berupaya untuk membuat harga Arwana Super Red terkesan ramah untuk segala kalangan. Sebab menurut kebanyakan orang ikan ini dianggap mahal dan spesial.

Pusat Arwana Tangerang menjual segala ukuran Arwana Super Red, mulai dari ukuran di bawah 20 cm sampai ada berukuran 70 cm. “Untuk ukuran terkecilnya, yaitu mulai dari size 13-15 cm kami jual mulai dari hanya Rp. 2.350.000 sudah bisa mendapatkan Arwana Super Red,” Ujar Yana sebagai salah satu karyawan.

Pusat Arwana Tangerang tersedia banyak Arwana Super Red yang memiliki keunikan tersendiri. “Kami di sini juga menyediakan Arwana Super Red yang unik-unik ya, kita biasanya itu selalu hadir yang size 20cm-an dengan keunikan yang disebut I Tiaw Lung, tentunya dengan harga yang sangat ramah dikantong,” lanjut Yana.

Selain menjual Arwana Super Red, Pusat Arwana Tangerang juga menjual segala peralatan untuk akuarium, seperti lampu Tanning yang digunakan untuk meningkatkan warna merah dari ikan. Serta menyediakan pakan dari Arwana Super Red itu sendiri. (Riyandi)

Editor : Vita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *