0 2 min 1 tahun

TANGERANG, beritahariini.id – Pohon tumbang menimpa mobil city car berwarna abu-abu yang sedang terparkir di Jalan Perintis Kemerdekaan II, Cikokol, Kota Tangerang pada Selasa (23/11/21). Dalam insiden tersebut tidak ada korban jiwa.

Dika (23), pemilik mobil tersebut menyebutkan bahwa mobil yang ia miliki benar tertimpa pohon tumbang saat angin sedang kencang-kencangnnya pada Selasa petang. “Memang angin kencang pas maghrib, kita tidak tahu ya pohon sekuat apa. Saya lagi sholat saya dikabari pohon sudah tertimpa mobil,” ujar Dika kepada beritahariini.

Pantauan beritahariini, mobil city car yang tertimpa pohon dengan tinggi 10 meter tersebut mengalami kerusakan kaca dibagian kiri depan. “Saya langsung telefon BPBD Tangerang, tidak pakai nanti-nanti langsung gerak cepat, jadi semuanya langsung di evakuasi,” kata Dika.

Dika menyebutkan, untuk kerugian yang ditaksir sekitar 2 juta rupiah. “Untuk asuransi kita tidak bisa pungkiri Pemkot Tangerang juga udah ngurusin banyak hal, selama kita bisa ngurusin sendiri yah setidaknya kita ada budget yah kita perbaiki,” ungkap Dika.

Dalam peristiwa pohon tumbang tersebut pemilik mobil city car mengaku ikhlas, pihaknya mengklaim bahwa ini memang kejadian alam. (Athaya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *