0 3 min 1 tahun

TANGERANG, beritahariini.id – Anggiat Pasaribu akhirnya meminta maaf, setelah membentak Ibunda Anggota Komisi III DPR RI Arteria Dahlan politikus PDIP. Kuasa Hukum Clanse Pakpahan mengatakan, bahwa pada saat perjalanan dari Denpasar Bali menuju Jakarta dengan kondisi gigi kumat.”Perempuan kalau nahan buang air kecil emosinya tidak stabil, kopernya ibunda Arteria Dahlan dilangkahi oleh Anggiat itulah yang menjadi pemicu. Tidak ada hal-hal yang lain,” ungkap Clanse saat ditemui oleh awak media di Polresta Bandara Soetta pada Rabu (24/11/21).

Pada saat video tersebut viral, diketahui bahwa Anggiat membawa nama Jenderal Bintang Tiga Tentara Nasional (TNI). “Saya luruskan bahwa yang bintang tiga itu tidak ada ini adik sepupu. Nah yang pasti keluarga besar TNI Angkatan Darat (AD). Mereka dijemput mobil inventaris angkatan darat,” kata Clanse.

Clanse menyebut, bahwa Anggiat Pasaribu digelontorkan 10 pertanyaan oleh penyidik pada hari ini.”Sedikit keterangan kenapa terjadi, awalnnya kenapa begitu ini disampaikan tadi awalnnya di pesawat, udah turun pesawat selama perjalanan sakit gigi kambuh, kumat giginnya terus nahan buang air kecil. Begitu landing pesawatnnya, di gang buru-buru mau keluar, di langkahi kopernya itu awalnya,” sebut Clanse.

Clanse sebagai Kuasa Hukum siang ini sudah mencabut laporannya tersebut pihaknya menganggap tidak ada yang krusial. “Cabut laporan sudah, jadi semua juga masyarakat seperti agar tahu masalah seperti ini tidak perlu dibawa ke ranah hukum. Hal ini biasa senggolan lah,” ujar Clanse.

Clanse mengungkapkan, untuk sejauh ini sudah melakukan komunikasi dengan pihak Arteria Dahlan. “Kita melalui rekanya sudah dibantu dengan Hasan Lubis yang dulu rekanya beliau sama-sama dikomisi tiga, kita keluarga dengan dia kira-kira itulah ada komunikasi mudah-mudahan juga melakukan pertemuan secara langsung besok,” tutur Clanse

Anggiat Pasaribu menambahkan, pihaknnya meminta maaf atas kegaduhan yang dibuatnya. “Saya Anggiat Pasaribu memohon maaf atas kekhilafan saya dan kegaduhan yang ada terutama kepada keluarga pak Arteria Dahlan khususnya Ibunda. Saya minta maaf untuk keluarga besar TNI AD dan Polri minta maaf. Dan untuk rekan-rekan masyarakat mohon maaf sekali lagi,” kata Anggiat kepada awak media. (Athaya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *