0 2 min 1 tahun

TANGERANG, beritahariini.id – Pelaku bajing loncat yang dilakukan oleh lima orang viral di media sosial. Aksi ini diduga dilakukan di Jalan Gatot Subroto, Jatake, Kota Tangerang pada Kamis (11/11/21).

Setio (37), supir truk yang menjadi korban bajing loncat mengatakan, ada lima orang pelaku yang diduga mencuri muatan truk yang ia kendarai. “Isi tabung gas di truk ada 560 tabung. Yang diambil 8 tabung kosong, kalau tabung isi mah berat. Ga mungkin sampai 8,” ujar Setio kepada beritahariini, Senin (15/11/21).

Di dalam video tersebut truk yang dikendarai, Setio tidak menyadari bahwa ada komplotan bajing loncat yang sedang mengambil tabung gas di truk tersebut.  “Engga saya ga tau. Kan itu posisinya lagi jalan, kecuali lagi macet berhenti gitu mungkin saya tahu ada pergerakan. Kan ini mah lagi ngerayap yang ngasih tau ke saya pengemudi motor,” kata Setio.

Setio semppat diperingatkan pengendara lainnya namun belum menyadari sedang menjadi korban bajing loncat. Saat ini, Setio masih menunggu konfirmasi dari atasannya. “Bos saya sudah laporan ke Polsek Jatiuwung, hari ini saya dipanggil ke sana. Sama bos disuruh dateng tetapi ga ada kenek saya,” ungkap Setio.

Polsek Jatiuwung Kompol Zazali Hariyono menambahkan komplotan bajing loncat tersebut masih diselidiki. “Keberadaanya sekarang tidak ada di lokasi yang biasa mereka nongkrong karena sudah viral jadi mereka kabur,” tuturnya. (Athaya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *