0 2 min 1 tahun

TANGERANG, beritahariini.id – Kebakaran salah satu rumah mewah di Perumahan Metland Kota Tangerang pada Selasa (9/11/21) menewaskan empat korban. Salah satunya, seorang wanita sedang hamil 4 bulan.

Staf Instalasi Hukum Publikasi dan Informasi RSUD Kabupaten Tangerang, Lilik menjelaskan bahwa salah satu korban merupakan E (31) yang sedang mengandung. “Iya benar, korban sedang hamil empat bulan,” kata Lilik.

Menurut Lilik kondisi korban mengalami luka bakar serius. Setelah diautopsi di RSUD Kabupaten Tangerang, korban diserahkan ke keluarga untuk dimakamkan hari ini, Rabu (10/11).

Sebelumnya diberitakan, sebuah rumah di Perumahan Metland Puri Blok B 07 No 10 RT 02 RW 08, Kelurahan Petir, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang hangus terbakar, Selasa (09/11/21) dini hari.  Kejadian tersebut menyebabkan empat orang yang masih satu keluarga meninggal di lokasi. Korban yang teridentifikasi merupakan J (35), E (31), J (51), dan satu korban wanita berusia 60 tahun.

Saat api padam diketahui ada empat orang korban yang sedang berada di dalam rumah dan meninggal dunia. Diduga, kebakaran tersebut berasal dari arus pendek. Selain rumah yang terbakar, satu unit mobil dan sepeda motor ikut terbakar. Kerugian akibat peristiwa itu ditaksir mencapai Rp600 Juta. (Athaya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *