0 2 min 1 tahun

TANGERANG, beritahariini.id – Seorang supir truk mengeluhkan biaya parkir yang dinilai mahal saat keluar dari kawasan industri Benua Indah, Karawaci, Kota Tangerang. Sang supir mengadukan dugaan pungli tersebut melalui akun Instagram @romansasopirtruck. “Enak bener kerjanya. Modal beli kwitansi seharga 5000 doank, minta-minta ke sopir, dapet 50ribu/mobil,” tulis akun tersebut, Rabu (10/11/2021).

Postingan tersebut memuat foto kwitansi sebagai bukti, lengkap dengan plat nomor polisi kendaraan dan tanggal dikeluarkan. Supir yang mengendarai Isuzu tersebut juga memotret terduga pelaku yang mengenakan batik kecokelatan dan kopiah hitam dengan list putih. “Dia minta parkiran sebesar 50rbu, dengan kuitansi yg ga jelas. Di jln.Moh toha km12 kawasan industri benua indah tangerang,” tulisnya.

Hasil penelusuran beriitahariini.id, lokasi diduga berada di dekat Oppo Manufacturing Indonesia. Lokasinya diduga berdekatan dengan SMAN 4 Kota Tangerang, Kelurahan Pabuaran Tumpeng, Kecamatan Karawaci. Dalam foto terlihat jalan satu arah dari Jalan Sangego Bayur dan Jalan Aria Kemuning. “Saya pernah mua disitu tapi gak ada dimintai parkir mas. Wah anyaran iki,” tulis akun @rudi_tabuti128 pada kolom komentar. Camat Karawaci Wawan Fauzi mengaku akan segera menindaklanjuti laporan tersebut. (Sherly)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *