0 2 min 1 tahun

BEKASI, beritahariini.id – Sebuah rekaman CCTV yang menayangkan video aksi penjambretan handphone di Bekasi, viral di media sosial. Peristiwa tersebut terjadi di Blok T Perumahan Wahana Pondok Gede, Bekasi, Jawa Barat,  Selasa (09/11/2021) sekira pukul 15:53 WIB.

Video memperlihatkan dua orang terduga pelaku menggunakan sepeda motor berwarna merah. Salah satu pelaku yang mengendarai motor mengenakan helm berwarna krem garis hitam di tengah dan memakai baju hitam. Sedangkan pelaku lainnya menggunakan topi cokelat, masker dan jaket berwarna biru sehingga sulit suntuk dikenali.

Dalam video tersebut tampak jelas aksi penjambretan dengan korban wanita di atas sepeda motor. Diawali dua pemuda sebagai pelaku  yang hendak belok. Namun kedua pemuda tersebut berputar-putar di depan motor dua orang wanita yang berhenti. Kemudian pelaku ngebut dan menjambret handphone korban hingga motor korban terjatuh.

Kedua wanita tersebut tidak tinggal diam. Mereka berusaha mencoba menangkap pelaku.  Salah satu korban mengendarai motor untuk mengejar pelaku. Di lain gang, korban berusaha menghadang pelaku dan dibantu satpam.

Sayangnya, kedua pemuda pelaku jambret berhasil lolos. Bahkan Satpam perumahan terlihat ditabrak hingga pingsan. Meskipun tidak dapat menangkap pelaku, rekaman video CCTV dan plat motor pelaku dengan nomor kendaraan B3997 TXU yang tertinggal dapat dijadikan barang bukti. Upaya wanita tersebut banjir pujian di media sosial. Kejadian ini telah dilaporkan ke Polsek Jatiasih, Bekasi. (Sherly)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *