0 2 min 1 tahun

TANGERANG, beritahariini.id – Sebuah rumah di Perumahan Metland Puri Blok B 07 No 10 RT 02 RW 08, Kelurahan Petir, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang hangus terbakar, Selasa (09/11/21) dini hari.  Kejadian tersebut menyebabkan empat orang yang masih satu keluarga meninggal di lokasi. Korban yang teridentifikasi merupakan J (35), E (31), J (5), dan satu korban wanita berusia 60 tahun.

Rony (29), saksi mata yang merupakan tetangga korban, mendengar suara gaduh seperti benda jatuh sekira pukul 4 pagi. Disusul asap masuk ke rumahnya. “Saya keluar rumah dan melihat api udah membesar. Lalu berteriak minta tolong ke warga lain,” kata Rony.

Warga segera menghubungi petugas pemadam kebakaran dan api dapat dipadamkan dengan 4 unit mobil pemadam pada pukul 06.00 WIB. Saat api padam diketahui ada empat orang korban yang sedang berada di dalam rumah dan meninggal dunia. Diduga, kebakaran tersebut berasal dari arus pendek. Selain rumah yang terbakar, satu unit mobil dan sepeda motor ikut terbakar. Kerugian akibat peristiwa itu ditaksir mencapai Rp600 Juta.

Kasubag Humas Polres Metro Tangerang Kota Kompol Abdul Rachim membenarkan peristiwa tersebut. Kebakaran terjadi saat pemilik rumah sedang beristirahat di dalam rumah. (Athaya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *