0 2 min 1 tahun

SURABAYA, beritahariini.id – Artis Vanessa Angel dan suami Febri Andriansyah menjadi korban meninggal dunia dalam kecelakaan tunggal di Tol Jakarta-Surabaya, Kamis (4/11). Kecelakaan terjadi sekira pukul 12.36 WIB saat mereka melintasi KM 672 di kawasan Nganjuk menggunakan Pajero Sport putih dengan nomor polisi B 1624 BJU. Dari Instastory @vanessaangelofficial diketahui penumpang dalam kendaraan tersebut berjumlah 5 orang, termasuk anak keduanya. Dalam Instastory tersebut, Vanessa juga sempat mengirimkan kuis Ada yg bisa tebak aku mau kemana? Jenazah Vanessa dan suami saat ini dibawa ke RS Bhayangkara Surabaya. Sementara tiga orang lainnya dalam kondisi luka dievakuasi ke rumah sakit terdekat.

Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Gatot Repli Handoko membenarkan bahwa Vanessa Angel dan sang suami, Febri Andriansyah menjadi korban meninggal dunia dalam kecelakaan tunggal di Tol .

Di media sosial, berita ini juga sudah ramai. Salah satunya disampaikan Ashanty melalui Instagram. Namun suami Anang Hermansyah ini belum mendapatkan kepastian soal kabar tersebut.

“Ada berita dari teman baik alku @vanessangelofficial sama suaminya baru saja kecelakaan mobil dan katanya nggak tertolong. Coba tolong dicek lagi ya. Dia kecelakaan di jalan ke surbaya sama anaknya juga,” ujar Ashanty. (Vita)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *