0 2 min 1 tahun

TANGERANG, beritahariini.id – Seorang pedagang Sembako mengamuk di Pasar Malabar Bersih, Cibodas, Kota Tangerang, Selasa (2/11/21). Pelaku, R (51) diduga melukai dua pedagang lainnya dengan sebilah pisau.

Nurmansyah (47), seorang pedagang kelapa yang menyaksikan peristiwa tersebut menceritakan, awalnya terjadi  cekcok di toilet pasar, antara pelaku dengan AS (43). AS terlihat berlari dan jatuh di area pasar. Pelaku R langsung terlihat menusuk AS sebanyak 5 kali pada bagian perut dan paha. Kemudian datang R, seorang pedagang tempe yang berusaha melerai. Namun R juga menjadi korban dengan luka tusuk pada bagian dada. “Mereka emang udah sering adu mulut sih, tapi ga nyangka sampe kayak gini,” kata Nurmansyah.

Menurut Yiyi (51) seorang pedagang nasi di lokasi, kejadian tersebut murni masalah pribadi antara pelaku dan korban. “Persilisihan ini bukan hanya sekali saja. Warga sekitar pasar sering mendengar adu mulut antara sesama pedagang sembako ini,” ujar Yiyi.

Yiyi menambahkan, persaingan usaha menjadikan mereka tidak akur dalam sebulan terakhir.  Keduanya juga pernah terlihat adu mulut di sekitar parkiran pasar. “Dua-duanya ga mau ada yang ngalah, dari dulu juga udah udah berselisih. Paling parah hari ini,” ungkap Yiyi.

Usai kejadian, korban AS dibawa ke RSUD Tangerang, sementara P dilarikan ke Puskesmas Cibodas menggunakan becak. Pelaku R langsung melarikan diri menggunakan sepeda motor keluar dari pasar.

Kapolsek Jatiuwung Kompol Zazali Hariyono membenarkan peristiwa tersebut. Saat ini, pihaknya masih melakukan penyelidikan. “Pelakunya lagi kita kejar, ini Cuma salah paham aja antar mereka,” tandasnya. (Athaya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *