0 1 min 1 tahun

SERANG, beritahariini.id – Sebuah kecelakaan melinatkan 3 bus wisata di KM 69 Tol Jakarta-Merak, kawasan Bogeg, Cipocok Jaya, Kota Serang, Sabtu (16/10). Dalam video yang beredar di Instagram, 3 Bus Komara berwarna merah muda rusak parah di dekat rest area Serang. Terlihat sebuah truk pengangkut mobil juga berada dekat bus yang mengalami kecelakaan.

Kecelakaan tersebut membuat sekitar 6 Bus Komara lainnya yang akan menuju Anyer menghentikan perjalanan. Beberapa penumpang dan pengendara berupaya melakukan evakuasi terhadap korban.

Pantauan beritahariini.id, kecelakaan mengakibatkan seorang sopir bus terjepit karena menabrak bagian belakang bus lainnya. Lokasi tersebut dikenal cukup rawan karena berdekatan dengan pintu keluar rest area. Banyaknya kendaraan besar yang parkir di bahu jalan kerap menyebabkan kecelakaan di lokasi ini.

Kondisi ini diperparah dengan adanya pembangunan jembatan di dekat lokasi.  Kecelakaan tersebut membuat arus lalu lintas tersendat dan macet parah. Hingga saat ini kejadiannya sedang ditangani pihak kepolisian. (Sukanda)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *