0 2 min 1 tahun

TANGERANG, beritahariini.id – PMI Kota Tangerang membuka sentra vaksinasi Covid-19, di kantor PMI Jalan Mayjen Sutoyo, Sukarasa, Kecamatan Tangerang. Rabu (13/10/21). Wakil Ketua PMI Provinsi Banten Jaenudin memberikan apresiasi terhadap kegiatan ini kepada PMI Kota Tangerang. “Dengan kegiatan hari ini bisa membantu pemerintah untuk mewujudkan masyarakat sehat dan bisa hidup normal kembali,” kata Jaenudin. Program vaksinasi yang digelar PMI Kota Tangerang menargetkan 87% masyarakat sudah tervaksin.

Ketua PMI Kota Tangerang Oman Jumansyah mengatakan, vaksinasi untuk menelusuri masyarakat yang belum mendapatkan pelayanan vaksin. “Semua masyarakat yang punya ktp Indonesia maupun warga Kota Tangerang  bisa melakukan vaksinasi di PMI Kota Tangerang sampai 10 hari ke depan,” ujar Oman.

PMI Kota Tangerang menyiapkan 1.600 dosis vaksin. Masyarakat yang ingin melakukan vaksinasis dosis pertama dan dosis kedua Sinovac bisa datang langsung ke lokasi.  “Sasaran usia yang divaksin mulai dari 12 tahun hingga 17 tahun ke atas. Vaksin ini aman untuk ibu hamil” ungkap Oman. Vaksinasi ini diharapkan mencapai herd immunity dan menjaga masyarakat dari penularan Covid-19. (Athaya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *