0 1 min 1 tahun

Tangerang, beritahariini.id – Belasan mobil dinas milik Pemkot Tangerang terbengkalai di belakang Kantor Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Tangerang, kawasan Neglasari, Kota Tangerang. Di atas tanah seluas 150 Meter persegi tersebut, belasan mobil dinas yang sudah tidak digunakan terparkir. Beberapa unit kondisinya rusak dan sudah tidak layak pakai.

Pantauan beritahariini.id  sebagian besar mobil yang terparkir sudah dipenuhi tumbuhan menjalar. Interior mobil-mobil tersebut dipenuhi debu dan sarang laba-laba. Mobil-mobil tersebut kondisinya juga memprihatinkan.

Cat pada bagian bodi mobil sudah mengelupas. Spion sudah banyak yang hilang dan beberapa peralatan lain juga hilang. Mobil dengan plat berwarna hitam dan merah tersebut dibiarkan begitu saja hingga berkarat.

Kepala Dishub Kota Tangerang Wahyudi Iskandar enggan mengomentari kondisi mobil tersebut. “Bukan wewenang Dishub, bisa tanyakan ke bidang aset,” ungkap Wahyudi, Selasa (12/10/21). Mobil-mobil tersebut dititipkan di belakang Dishub karena lahannya cukup luas. (Athaya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *